Saturday, July 11, 2009

Keadaan saya

Sudah lama saya nggak online. Soalnya warnet langganan saya tutup, dan temen saya yang biasanya saya manfaatkan koneksi internet di kosnya lagi keluar kota (dasar tukang numpang ^_^). Warnet lain yang saya pake beberapa hari ini koneksinya sih sebenarnya oke, tapi komputernya ngelag POL (uhuk). Baru hari ini saya ketemu warnet lain di dekat rumah saya yang kelihatannya baru buka. Tarifnya kelihatannya masih promo, Rp2.500,- per jam. Duduknya lesehan karpet. Koneksi lumayan. Komputer lumayan. Leganya hati ini...

Bukan itu aja sebenarnya penyebab saya udah lama nggak nulis di blog. Kuliah semester sisipan saya ini lagi puncak-puncaknya. Hari Senin besok saya sudah mulai melakukan kunjungan ke PKL untuk mata kuliah Etika Sosial. Dan mengenai tugas kunjungan ini, saya mengutuk keadaan diri saya sendiri -- untuk yang kesekian kalinya -- yang nggak punya kendaraan sendiri. Kalau saja saya punya means of transportation sendiri, tentunya saya bisa berada dalam keadaan yang jauh lebih nyaman...

Saya juga sudah memutuskan untuk nggak akan main terlalu banyak lagi game-game di Facebook saya. Ga guna. Saya akan lebih fokus ke menjalin hubungan dengan teman-teman saya dengan situs pertemanan itu.

No comments:

Post a Comment