Thursday, May 14, 2009

Blog telah diaktifkan (kembali)

OK. 2 hari terakhir ini, saya tergoda sama berita yang dimuat di harian Jawa Pos tentang blogger-blogger Indonesia yang sukses meraup keuntungan dari blog. Siapa yang nggak tergoda, sih? lol
Jadi, saya memutuskan untuk ngelanjutin menulis di blog yang sudah saya buat beberapa tahun lalu ini (karena sayang sama alamat URLnya -- udah bagus-bagus masak nggak dipakai?). Dan hal pertama yang akan saya lakukan adalah mengepos foto-foto Rakermawa Fakultas Teknik untuk periode 2009-2010 Unika Widya Mandala Surabaya yang saya ikuti.
Banyak yang sudah terlewat selama time span sekian tahun setelah saya membuat blog ini hingga sekarang ketika saya memutuskan untuk menggunakannya kembali. Masa-masa peralihan dari putih abu-abu ke mahasiswa, pengalaman sekian bulan aktif di BattleNet Indogamers, wisata perpisahan SMA ke Bali, dan banyak lagi. Dan diantara banyak yang terlewat itu, ada beberapa hal yang sungguh saya sayangkan tidak saya posting ke blog ini. Saya berjanji tidak akan melakukannya lagi.

No comments:

Post a Comment