Saturday, May 30, 2009

Efek UAS pada Frekuensi Browsing Saya

UAS membuat saya jadi jarang online satu minggu ini, dan mungkin sampai minggu depan. Efek positifnya jauh lebih banyak daripada efek negatifnya! Saya jadi lebih konsen ke ujian, dan uang saku saya jadi lebih hemat. Toh saya akhirnya online juga (soalnya malam Minggu). Seminggu jarang internetan benar-benar membuat otak plong.

Oh ya, soal UASnya; untungnya sejauh ini lancar-lancar saja. The hardest is yet to come, however. Hari Senin dan Selasa ini saya bakal menghadapi 2 ujian tersulit versi Ulet: Kalkulus II dan Fisika II! Dari dulu saya tidak pernah ahli di bidang ilmu pasti dan hitung-menghitung. Untung ada teman-teman saya yang sepertinya selalu paling tidak punya satu hal yang saya tidak punya ^0^. Jadi saya ada bantuan untuk badai yang satu ini.

Satu hal tambahan. Akhir ini saya benar-benar tertarik dengan game The Last Remnant di PC multiplayer langganan saya. Wuoh, revolusioner sangat! Seperti oasis bagi saya yang sudah lama nggak mencicipi RPG berkualitas. Terima kasih Square Enix yang sudah membuat game ini untuk platform PC!

No comments:

Post a Comment