Tuesday, June 2, 2009

Ulang Tahun Jeffry

Barusan siang, setelah saya selesai UAS, temen-temen satu angkatan saya ngerjai Jeffry (juga angkatan saya) yang lagi ulang tahun. Kalo biasanya orang yang ulang tahun diceburkan ke kolam air mancur di kampus, dengan berbagai pertimbangan di bawah ini:
  1. Berat badan Jeffry
  2. Jeffry berontak hebat
  3. Dia lagi ga enak badan
Akhirnya diputuskan untuk dijatuhkan hukuman lain di tempat (parkiran) bagi Jeffry yang ngotot nggak mau diceburin. Sbb:
  • Diteplok telur mentah <= my favorite
  • Disiram Coca-Cola (ya, bener. Minuman ringan yang iklannya brrr)
  • HP sama kartu parkir disembunyiin, jadi dia ga bisa pulang
  • Disiram air di tempat. Kalau dia ga mau ke kolam, kolam yang kita bawa ke sini. God bless TI 2008.
Wow. Kita bisa sangat kejam, kadang-kadang.

...ya nggak lah. Namanya juga temen. Ya pasti banyak ketawanya lah selama penggojlokan ini. Lha wong Jeffry-nya sendiri kalo ngomong bikin ngakak apa pun yang dibicarakannya.

Begitulah sekilas tradisi ulang tahun bagi mahasiswa di Fakultas Teknik Unika Widya Mandala Surabaya. Ada yang mau berbagi tradisi ulang tahun yang lain? Oh dan ketika saya bilang "tradisi ulang tahun", yang saya maksud bukan bagaimana anda merayakan ulang tahun anda sendiri lho. Saya bicara tentang keisengan, tawa, basah kuyup, bau telur, rasa malu, dan hal-hal seperti itu :)

Post berikutnya akan berisi foto-foto kejadian ini!

1 comment:

  1. wah kasian juga tu si J...hehehehe

    tapi emang harus di gituin sih, kan 1 taon sekali...hehehehe

    ReplyDelete