Monday, June 22, 2009

The Master Season 3

Tayangan The Master season 3 di RCTI tinggal menyisakan dua orang finalis, Rizuki dan Bayu Gendeng.


Rizuki, yang berjuluk The Princess Magician (atau the Magician Princess, sama aja kan) yang mengandalkan pertunjukan sulap klasik dengan kecepatan tangan, mencoba sesuatu yang baru pada hari Jumat lalu, tanggal 19 Juni 2009. Dia mencoba untuk mengadakan pertunjukan meloloskan diri dari tabung air ala Harry Houdini. Keadaan agak tegang ketika Deddy Corbuzier meminta Rizuki untuk mengenakan borgol tambahan dan rantai tubuh (papanya Rizuki yang juga pesulap senior sampai ribut-ribut. (Tapi, wow, keluarga pesulap!) Untungnya, Rizuki bisa menjawab tantangan Deddy dengan sukses.



Bayu Gendeng, dengan julukan The Psycho Magician (dia benar-benar menonjolkan kegilaannya), menggebrak batas baru dalam penampilannya dengan tampil lebih gila dan gendeng dari sebelumnya. Dia berteriak lebih keras, tertawa lebih keras, dan berusaha lebih keras dari sebelumnya. Kali ini dia menghipnotis salah seorang penonton dan membuat tubuhnya menjadi sekuat baja dengan meyakinkan dirinya bahwa dia adalah Gendengkaca (plesetan dari Gatotkaca, tentu saja). Bayu tidak lupa menjaga meteran KPM (Ketawa Per Menit) nya tetap tinggi dengan mendandani si penonton dengan berbagai perlengkapan yang membuatnya makin serupa dengan Gatotkaca, seperti sarung kotak-kotak hitam putih, dan tas belanja sebagai sayap. Benar saja, si orang kuat baru jadi sekuat baja! Tidak mempan dipotong dan dicambuk!


Krisnaji, yang berjuluk The Avatar Magician yang mengklaim dirinya bisa mengendalikan kelima unsur alam, yaitu air, api, udara, tanah, dan ruang (sepertinya versi mengenai unsur-unsur alam ini ada banyak juga), gagal meloloskan diri ke babak final The Master Season 3 dengan penampilannya. Aksi Krisnaji yang mencoba menghadang sebuah kendaraan perata jalan dengan membiarkan kepalanya dilindas dinilai dewan juri tidak lebih baik dari aksi Limbad yang dulunya juga pernah mengadakan aksi serupa, namun dengan lebih baik.




Saya sendiri sebenarnya sudah agak malas nonton The Master kali ini semenjak jawara andalan saya, Fabian, tereliminasi. Tapi jadi penasaran juga tentang siapa yang akan memenangkan season ini.

No comments:

Post a Comment